racikan rahasia pleci cepat bunyi

Racikan rahasia pleci cepat bunyi (ngalas / ngerol)

77 / 100

Sudah bukan rahasia umum kalau salah satu cara menggacorkan burung pleci adalah melalui makanan yang disantapnya. Jika cocok, maka burung akan semakin aktif, bersemangat, dan terpancing untuk mengeluarkan suara kicauannya baik itu suara ngalas maupun ngerol. Berikut adalah ramuan rahasia pleci cepat bunyi.

Racikan pakan untuk pleci biasanya dioleh dengan menggunakan bahan-bahan alami yang terbukti manfaatnya mulai dari tanaman herbal hingga serangga yang selama ini menjadi makanannya di alam. Pemilihan bahan tersebut ditujukan untuk melengkapi kebutuhan nutrisinya karena pleci dikenal sebagai jenis burung yang sangat aktif.

Adapun pakan racikan rahasia pleci cepat bunyi berikut ini berbeda dari pakan racikan yang sudah lebih dulu beredar di kalangan pleci mania. Selain tidak menggunakan serangga di dalamnya, racikan rahasia ini berbentuk cairan sehingga lebih mudah dikonsumsi semua jenis burung pleci.

Karena bentuknya yang cair tersebut, maka racikan rahasia pleci cepat bunyi ini harus diberikan sebagai makanan tambahan pendamping pakan utamanya yaitu voer. Selain itu, kebutuhan pleci akan pakan ekstra (EF) juga tidak boleh diabaikan.

Baca:   Ragam solusi jika lovebird telat ngekek di lapangan
Bahan untuk racikan rahasia pleci cepat bunti
Bahan untuk racikan rahasia pleci cepat bunyi

 

Berikut beberapa bahan yang dibutuhkan dalam racikan rahasia pleci cepat bunyi:

  • Siapkan 25 ml air perasan tebu hijau,
  • Siapkan 15 ml air perasan jeruk bayi,
  • Siapkan 10 ml madu murni,
  • Siapkan 50 ml air sulingan murni atau bisa juga menggunakan Aqua Bidest yang banyak dijual di market place online.

Cara pengolahan:

  1. Campur semua bahan dalam wadah yang sudah dibersihkan.
  2. Ramuan racikan yang sudah dibuat kemudian disimpan dalam toples, lalu tutup rapat untuk menjaga kualitas dan tetap steril.
  3. Simpan di lemari pendingin (kulkas) sebelum digunakan.

Racikan rahasia yang sudah dibuat tersebut disajikan dalam cepuk terpisah dan diberikan setiap 2 – 3 hari sekali atau pada H-2 sebelum pleci dilombakan.

Namun bagi anda yang tak mau repot atau sulit mencari bahan-bahan yang dibutuhkan, bisa menggunakan pakan Nektar Gacormaxx yang lebih terjamin kandungan, kualitas, dan manfaatnya.

Baca:   Tips mencegah kematian mendadak pada burung peliharaan

nektar gacor maxx 1

 

Yup, selain mendongkrak stamina burung pleci, pakan nektar gacormaxx ini juga cukup ampuh untuk jadikan pleci makin rajin bunyi / gacor, dan selalu aktif. Selain itu, pakan ini pun dapat diberikan untuk mengatasi burung yang macet bunyi atau alami kebotakan di sebagian tubuhnya.

Nektar gacormaxx untuk pleci ini dapat diperoleh melalui market place online seperti di Tokopedia, Shopee, maupun bukalapak. Bisa juga dipesan langsung melalui kontak Whatsapp yang tersedia di halaman ini.

Itulah racikan rahasia burung pleci cepat bunyi (ngalas / ngerol).

Semoga bermanfaat

Related Articles

settingan lomba lovebird over birahi

Settingan alternatif lovebird macet kembali gacor

Perawatan lovebird yang macet bunyi membutuhkan penanganan yang sangat teratur, terutama untuk memulihkan kondisinya agar burung kembali rajin bunyi alias gacor. Settingan alternatif berikut ini dapat diterapkan untuk menggacorkan kembali lovebird macet bunyi.  Empat faktor pemicu lovebird macet bunyiSettingan single fighter untuk lovebird yang tidak mau jalan di lombaIni cara mengatasi lovebird gacor di rumah […]
Read more

Manfaat dan cara pemberian oyong agar kenari makin gacor

Oyong adalah salah satu jenis sayuran yang kerap disajikan sebagai pakan tambahan untuk burung kenari. Walaupun berkulit tebal dan keras, tapi bagian daging buahnya cukup lunak dan sangat disukai burung. Bukan itu saja, banyak kicaumania yang senang menggunakan oyong sebagai extra fooding karena manfaatnya yang baik untuk kesehatan dan kondisi burung rawatannya. Berikut manfaat dan […]
Read more
Mengatasi lovebird turun kebawah tangkringan

Cara mengatasi lovebird turun ke bawah tangkringan

Burung lovebird yang kerap turun ke bawah tangkringan pada waktu dilombakan dikenal dengan istilah nebok atau ngelantai. Jika kondisi ini terus dilakukannya selama lomba berlangsung tentu dapat mengganggu penampilannya. Sebagai panduan, simak cara mengatasi lovebird turun ke bawah tangkringan berikut ini. Cara seting lovebird jantan untuk lombaTips dan cara memilih untulan lovebirdCara mengatasi lovebird yang […]
Read more

Tinggalkan Balasan

Shopping Cart Items

Empty cart

No products in the cart.

Return to Shop
Search for:
Chat
Klik untuk chats
Hai,
Ada yang bisa kami bantu?