kenari latihan

Suara kenari betina untuk memancing kenari jantan cepat gacor

Salah satu tujuan memelihara burung kenari adalah untuk didengarkan suaranya. Nah, untuk menjadikan kenari rajin bunyi maka harus dirawat dengan sangat teratur, termasuk memberinya makanan dan vitamin yang tepat. Selain itu, kenari juga bisa terus ditempel dengan burung betina yang sudah rajin memanggil. Jika tak ada kenari betina, bisa memanfaatkan suara kenari betina berikut ini untuk pemancing kenari jantan cepat gacor.

Kenari adalah jenis burung yang mudah dirawat. Kendati demikian, untuk menjadikannya cepat gacor maka harus melakukan perawatan yang sesuai, termasuk memenuhi kebutuhan gizi dan vitaminnya setiap hari.

Selain biji-bijian, memberikan beberapa jenis makanan ekstra seperti telur rebus, jagung, dan kecambah dapat mendongkrak birahi kenari jantan sehingga burung akan lebih cepat terpancing untuk berkicau.

Baca:   Tips memilih kenari bakalan yang prospek

Tambahkan juga mulvitamin seperti Sup Plus Bird untuk melengkapi kebutuhan hariannya. Dengan pemberian vitamin secara rutin, maka kenari akan selalu berada dalam kondisi yang sehat dan aktif.

Jika semua cara sudah dicoba tetapi burung kenari masih belum juga mau gacor, cara terakhir ini bisa dicoba yaitu ditempel kenari betina. Namun pastikan kenari betina sudah berada dalam kondisi siap kawin, karena pada saat itulah burung akan lebih sering mengeluarkan suara memanggil-memanggil pejantan.

Suara panggilan inilah yang dapat memengaruhi kenari jantan untuk terpancing bunyi. Semakin sering kenari betina memanggil, semakin gacor kenari jantan akan membalasnya.

Berikut suara panggilan kenari betina untuk memancing kenari jantan cepat gacor

Baca:   Mengatasi kenari yang ngeriwik saja dengan daun binahong

 

DOWNLOAD – UNDUH DI SINI

DOWNLOAD – UNDUH DI SINI

Semoga bermanfaat

Related Articles

Penyebab Telur Lovebird Tidak Isi (Kosong), Apa Solusinya?

Penyebab Telur Lovebird Tidak Isi – Sering kali breeder lovebird mengalami masalah pada burung kesayangannya, lovebird kawin dan bertelur namun telur yang dihasilkan tidak isi alias zonk!. Tentu hal ini menjadi kerugian bagi para peternak karena seharusnya lovebird yang ditangkarkan bisa berproduksi dan menghasilkan pemasukan, tapi justru breeder harus menunggu siklus kawin berikutnya untuk mendapatkan […]
Read more

Membedakan Lovebird jantan dengan betina

Perbedaan Lovebird Jantan dan Betina  memang tidak terlalu menyolok. Berikut tips ampuh membedakan keduanya untuk  mempermudah para breeder karena Ciri-ciri Lovebird Jantan dan Betina yang serupa kadang peternak pemula keliru dalam membedakan lovebird jantan dan betina, langsung saja akan kita ulas beda  lovebird jantan dan betina dan apa yang membedakan keduanya. Karena banyaknya jenis Lovebird […]
Read more

Memilih air minum yang aman untuk burung peliharaan

Kebutuhan akan air minum menjadi sesuatu yang sangat vital karena sangat menentukan umur panjang burung yang dirawat. Namun tidak semua air bisa dikonsumsi burung peliharaan, karena jika terkontaminasi bakteri atau bahan kimia justru dapat mengganggu kesehatannya. Oleh karena itu, pilihlah air minum yang aman untuk burung piaraan. Cara memilih pakan burung yang tepatCara mengatasi burung […]
Read more

Tinggalkan Balasan

Shopping Cart Items

Empty cart

No products in the cart.

Return to Shop
Search for:
Chat
Klik untuk chats
Hai,
Ada yang bisa kami bantu?