Milet Cinderella jadikan lovebird makin gacor

Milet Cinderella diracik dari bahan-bahan alami tanpa adanya tambahan bahan kimia, sehingga selain aman dikonsumsi juga menjadikan burung lovebird tambah gacor, baik itu bertipe konslet maupun fighter. Lantas, sejauh mana milet ini bisa menggacorkan lovebird? Simak ulasannya berikut ini.

Di habitat alaminya, lovebird akan memakan benih maupun biji-bijian yang ditemukannya. Tentu saja, makanan itu tidap perlu dicuci atau dioleh dahulu, karena lovebird akan memakannya untuk bertahan hidup. Lain halnya dengan burung peliharaan yang tidak sebebas di alam. Mode survival  sudah tidak diperlukan lagi karena burung mendapatkan makanan dan minuman dari orang yang merawatnya.

Sebagian lovebird mania akan menjadikan burung rawatannya itu sebagai “tambang emas”, yang harus dirawat dengan baik agar bisa menghasilkan sesuatu, baik itu untuk rumahan, lomba, maupun diternak. Karena itu, makanan yang dikonsumsi pun harus diatur sedemikian rupa untuk mengontrol kondisinya.

Baca:   Tips lovebird paud cepat ngunci di lapangan

Apa sajakah yang dikontrol? Ada beberapa hal yang selama ini menjadi kunci utama dalam perawatan burung lovebird, yaitu mengontrol birahi, perilaku, dan emosinya. Dengan demikian, lovebird akan selalu berpenampilan lebih baik, terutama saat akan dijadikan masteran atau untuk lomba.

Karena lovebird tidak bisa mencari makanannya sendiri, maka kebutuhan pakan harus disiapkan oleh orang yang merawatnya. Jika tujuan memelihara lovebird untuk sekedar iseng atau ikut-ikutan tren saja, biasanya pakan yang diberikan adalah pakan standar.

Namun jika tujuannya untuk menjadikan lovebird makin gacor dan berdurasi, apalagi untuk dilombakan maka pakan racikan menjadi salah satu opsi yang mendukung hal tersebut. Untuk tujuan itulah, milet Cinderella kemudian dibuat.

Baca:   Penyebab durasi lovebird jadi pendek dan cara mengatasinya

Milet Cinderella diracik dengan bahan-bahan alami dan tanpa menggunakan bahan kimia maupun pengawet sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua jenis lovebird, baik yang dirawat untuk rumahan maupun lomba. Lovebird yang rutin mengkonsumsi pakan racikan Om Andy Universitas Burung ini akan memiliki semangat tempur yang lebih baik, dan semakin gacor sesuai karakternya, baik itu konslet maupun fighter.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, kombinasikan pemberian milet Cinderella dengan multivitamin Sup Plus Bird yang dibuat khusus untuk mendongkrak stamina, mental, dan daya tahan burung sepanjang hari.

JIka tertarik ingin mencoba keampuhan milet Cinderella untuk menggacorkan lovebird kesayangan, silakan hubungi admin melalui Whatsapp di 087738873034 atau membelinya langsung di Tokopedia, Shopee, atau Bukalapak.

 

Related Articles

tips perawatan kenari

7 tips perawatan kenari agar tetap bugar dan rajin bunyi

Memelihara burung kenari agar selalu fit dan rajin bunyi membutuhkan penanganan yang sangat teratur. Dengan terjaga kondisinya sepanjang hari, maka burung pun akan selalu bersemangat untuk mengeluarkan suara kicauannya yang merdu. Untuk itu, berikut 7 tips perawatan kenari agar tetap bugar dan rajin bunyi. Baca:   Tips dan settingan kolibri untuk lomba
Read more
cendet agar gacor dan bermental tempur

Tips melatih cendet agar gacor dan bermental tempur

Meski bukan termasuk jenis burung petarung atau fighter, namun cendet memiliki sifat sebagai burung predator. Oleh karena itu, perawatan cendet harus dilakukan dengan penuh perhatian, terutama jika burung ini dipelihara untuk tujuan lomba atau masteran. Untuk panduan perawatannya, berikut tips melatih cendet agar gacor dan bermental tempur. Baca:   Cara mengatasi murai batu lomba yang […]
Read more
mengatur birahi lovebird

Mengatur birahi lovebird sebelum digantang

Mengatur birahi lovebird sebelum digantang merupakan satu hal penting yang harus dilakukan agar burung bisa bermain stabil. Lovebird yang kurang birahi tentu akan bermain biasa-biasa saja,  namun ketika pas birahinya maka penampilannya akan jadi luar biasa.  Baca:   Cara mengatasi murai batu lomba yang sering ngebetmen
Read more

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopping Cart Items

Empty cart

No products in the cart.

Return to Shop
Search for:
Kirim
Ada pertanyaan?
Powered by