tips lovebird ngunci konslet

Tips rawatan lovebird ngunci konslet

Banyak cara mencetak lovebird cepat konslet salah satunya dengan metode jebol birahi. Namun untuk menjadikan suara ngekeknya terkunci di satu jalur, maka diperlukan penanganan dan perawatan yang benar-benar sesuai. Sebagai panduan, berikut adalah tips rawatan lovebird ngunci konslet.

Perawatan lovebird agar ngunci konslet membutuhkan perawatan dengan penuh perhatian. Setiap harinya, burung harus mendapatkan penanganan yang tepat, mulai dari perlakuan sehari-hari hingga pemberian pakannya.

Faktor terpenting yang perlu diperhatikan agar lovebird ngunci konslet adalah konsumsi pakannya, terutama biji-bijian seperti milet putih. Nah, untuk terapi mempercepat lovebird ngunci konslet, anda bisa memanfaatkan milet putih settingan yakni Milet Cinderella.

[irp posts=”1103″ name=”Milet cinderella bikin lovebird gacor”]

Dengan rutin mengonsumsi milet cinderella tersebut, maka lovebird akan menjadi lebih gacor, aktif, dan cepat konslet. Gunakan milet cinderella untuk menggantikan pakan milet yang biasa anda berikan setiap hari.

Mandi diberikan secara rutin setiap hari, dengan cara disemprot hand sprayer dengan setelan halus atau embun. Semprotkan pada lovebird sedikit saja, tidak perlu sampai basah kuyup. Setelah itu, berikan cepuk air minum yang besar agar burung mau mandi sendiri.

Selesai dimandikan, lovebird kemudian diangin-anginkan di tempat teduh, misalnya di bawah pohon untuk memberikan suasana yang lebih tenang dan rileks.

Memancing lovebird cepat konslet bisa dilakukan dengan pemasteran menggunakan suara / audio yang tepat. Untuk jadikan lovebird ngunci konslet, pemasteran bisa menggunakan suara walang kecek. Pilih walang kecek yang rajin berbunyi ketika berada di tempat yang gelap.

Penggunaan untulan bisa dilakukan untuk memancing lovebird cepat konslet. Namun untuk menjadikannya ngunci konslet, maka perawatannya bisa disesuaikan kebutuhan, misalnya untulan hanya digunakan ketika lovebird alami over birahi.

Namun jika ingin menggunakan untulan untuk jadikan lovebird ngunci konslet, maka pilihlah burung untulan yang mau berjodoh dengan lovebird utama. Dalam artian bukan sekedar berpasangan saja.

Bagian terpenting dalam menjadikan lovebird ngunci konslet adalah menambahkan multivitamin yang tepat setiap harinya. Multivitamin akan berfungsi sebagai pakan tambahan yang kaya nutrisi sehingga kesehatan dan kondisi burung selalu terjaga setiap harinya.

Sup Plus Bird merupakan salah satu jenis vitamin yang sangat aman dan baik diberikan pada burung peliharaan, khususnya lovebird. Kandungan vitaminnya yang tinggi dapat menjadikan burung lebih terpancing untuk rajin bunyi dan gacor.

[irp posts=”1550″ name=”Sup Plus Bird, suplemen khusus burung kicauan”]

Itulah beberapa hal penting yang harus diperhatikan agar lovebird ngunci konslet.

Semoga bermanfaat

Related Articles

Beda jantan dan betina mozambik

Mozambik atau yellow-fronted canary [Serinus mozambicus] adalah burung kicauan dari keluarga Finch, dikenal di seluruh dunia dengan sebutan Green Singing Finch. karena kesamaannya dengan jenis finch lain termasuk burung kenari maka upaya memelihara dan menangkarkan burung jenis inipun tidaklah sesulit menangkar burung dari jenis pemakan serangga. bahkan sama seperti burung kenari, menangkarkan mozambik bisa dilakukan […]
Read more

Inilah jawara baru di latpres BnR Leuwiliang

Menyemarakkan bulan ramadhan, BnR Leuwiliang mengadakan latpres rutin di daerah Leuwiliang, Kabupaten Bogor pada Sabtu (5/7) lalu. Meski dalam suasana puasa namun perlombaan tetap semarak, bahkan terasa lebih hidup lantaran lokasi lomba yang luas dan berdekatan dengan kolam pemancingan Ciareteun.   Panitia Leuwiliang Bersama Juri BnR Semakin Kompak (Foto: Mulsyak/MediaBnR) Di Kelas Murai Batu persaingan sengit […]
Read more

High Heels

Etiam maximus urna interdum lacus suscipit dictum. Vestibulum libero sem, sagittis in ex ut, volutpat tincidunt lorem. Vivamus sit amet finibus erat, ut tempus risus. Integer in aliquam erat, sed sollicitudin odio. Etiam commodo gravida felis quis feugiat.
Read more

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopping Cart Items

Empty cart

No products in the cart.

Return to Shop
Search for:
Kirim
Ada pertanyaan?