cara ampuh jadikan kenari gacor dan bersuara lantang

Tips ampuh menjadikan kenari cepat gacor dan bersuara lantang

Burung kenari tak hanya disukai karena warna bulunya yang cantik saja, tapi juga karena memiliki suara kicauan yang ngerol dan merdu. Selain itu, perawatan yang total diterapkan juga akan menjadikan burung cepat gacor dengan suara yang keras dan panjang.

Perawatan harian kenari pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan pola rawatan burung kicauan jenis lainnya. Selain rutin memberinya mandi dan jemur, pengaturan pola pakan juga harus diterapkan terutama untuk menjaga birahinya agar tetap stabil.

Namun untuk menjadikan burung kenari cepat gacor dan bersuara lantang, maka dibutuhkan setelan harian melalui pakan tambahan atau extra foodingnya. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan daun mengkudu muda seperti yang diungkapkan oleh Om Andi dalam salah satu videonya di channel Youtube di sini.

Berikut tips ampuh menjadikan kenari cepat gacor dan bersuara lantang ala Universitas Burung:

Bahan yang digunakan:

  • Satu lembar daun mengkudu muda yang masih segar,
  • Satu buah suplemen Sup Plus Bird.
  • Satu buah cepuk pakan ekstra.

Cara pembuatan:

  • Potong daun mengkudu dalam ukuran kecil, lalu simpan di dalam cepuk pakan tambahan.
  • Teteskan lima tetes suplemen Sup Plus Bird ke dalam cepuk yang berisi potongan daun mengkudu tersebut.
  • Pakan sudah siap diberikan pada burung kenari.

Mengapa menggunakan Sup Plus Bird? 

Sup Plus Bird adalah suplemen yang berfungsi sebagai pakan tambahan kaya nutrisi yang sangat baik dikonsumsi oleh kenari maupun berbagai jenis burung peliharaaan lainnya.

Selain membantu menjaga kondisi burung agar tetap sehat dan fit sepanjang hari, suplemen ini juga memiliki beragam manfaat lain, yaitu:

  1. Meningkatkan stamina dan daya tahannya,
  2. Menjadikan burung semakin gacor,
  3. Menjadikan suara bertambah kencang dan keras,
  4. Memaksimalkan durasi kicauan,
  5. Melancarkan metabolisme,
  6. Membantu mendongkrak mental tempurnya,

Sup Plus Bird bisa didapatkan dengan mudah melalui TokopediaShopee, dan Bukalapak, atau bisa juga dipesan via 📞 WA di nomor: 087738873034

Itulah tips ampuh menjadikan kenari cepat gacor dan bersuara lantang

Semoga bermanfaat

 

Related Articles

Rawatan burung Cucak Hijau

Walaupun memiliki nama Cucak Hijau, ternyata burung ini bukanlan termasuk kedalam jenis burung cucak – cucakan atau merbah dan juga tidak satu keluarga dengan Cucak Rawa ataupun juga Cucak Jawa. Cucak hijau yang memiliki nama ilmiah Chloropsis sonnerati ini adalah sejenis burung cica-daun besar yang warna pada tubuhnya didominasi dengan warna hijau. Burung Cucak Hijau […]
Read more
melatih mental cendet

Cara melatih cendet agar fighter dan bongkar isian

Tidak berbeda dengan jenis ocehan popular seperti kacer atau cucak ijo, cendet mempunyai kemampuan menirukan suara kicauan yang sangat baik. Hal ini pula yang menjadikan banyak kicaumania begitu tertarik memeliharanya, baik untuk kelangenan maupun dilombakan.
Read more
lovebird kegemukan

Solusi dan tips jitu atasi lovebird kegemukan

Kegemukan atau obesitas yang terjadi pada lovebird, bisa disebabkan oleh beberapa faktor mulai dari mengkonsumsi pakan terlalu berlebihan hingga burung yang jarang dilatih bergerak. Kondisi ini tentu akan menurunkan penampilannya, terlebih pada lovebird lomba. Untuk panduan perawatannya, berikut beberapa cara untuk mengatasinya.
Read more

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopping Cart Items

Empty cart

No products in the cart.

Return to Shop
Search for:
Kirim
Ada pertanyaan?
Powered by