atasi kenari macet bunyi

Suara terapi dan pancingan kenari macet bunyi

Mengatasi kenari yang macet bunyi harus dilakukan dengan perawatan yang total dan teratur. Tidak hanya memperhatikan kebutuhan pakannya saja, tapi juga harus melakukan tindakan yang dibutuhkan seperti memutarkan suara terapi dan pemberian suplemen.  

Kenari yang berhenti berkicau bisa disebabkan oleh kondisi fisik dan mental burung yang terganggu. Hal ini bisa disebabkan oleh kesehatannya yang sedang kurang baik, atau karena dipicu oleh kondisi mentalnya yang ngedrop.

Untuk mengatasi masalah burung yang macet bunyi tersebut, maka perawatan dan penanganan yang tepat harus segera diterapkan untuk membantu pemulihannya.

Selain memenuhi kebutuhan nutrisi burung melalui pemberian biji-bijian dan pakan tambahannya, kenari juga harus mendapatkan asupan suplemen untuk mendukung perawatannya. Dengan pemberian suplemen yang tepat, kenari akan cepat terpancing untuk kembali berkicau.

Baca:   Cara mencegah dan mengatasi masalah pada kaki kenari

Suplemen yang bisa dicoba untuk mengatasi burung yang macet bunyi adalah Sup Plus Bird, karena mengandung multivitamin, multimineral, protein dan asam amino yang dibutuhkan burung untuk beraktivitas dan bernyanyi.

Suplemen Sup Plus Bird yang ampuh untuk atasi burung macet bunyi

Pemberian Sup Plus Bird secara rutin dapat melancarkan metabolismenya, sehingga burung akan kembali aktif dan rajin berkicau.

Tak hanya untuk atasi macet bunyi, suplemen Sup Plus Bird juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan daya tahannya, serta untuk menjadikan burung tambah gacor dengan volume suara yang maksimal.

 

Selain pemberian suplemen tambahan, memancing kenari yang macet bunyi dengan suara terapi juga bisa membantu mempercepat pemulihan kondisinya.

Baca:   Hal-hal yang harus dihindari saat memelihara kenari

Namun agar hasilnya lebih efektif, maka pemutaran suara terapi tersebut harus disertai dengan perawatan yang teratur, termasuk memberikan suplemen Sup Plus Bird. Dengan begitu, kondisi burung akan cepat terpancing untuk kembali berkicau.

Berikut video suara terapi untuk mengatasi kenari yang macet bunyi:

Semoga bermanfaat

Related Articles

tanaman liar untuk kenari

Tujuh jenis tanaman liar untuk burung peliharaan

Sebagian besar masyarakat Indonesia sudah sangat akrab dengan tanaman herbal yang memiliki manfaat baik untuk kesehatan tubuh. Namun begitu, manfaat tanaman yang banyak tumbuh liar ini tidak hanya bisa dinikmati manusia saja, beberapa jenis burung peliharaan pun seperti kenari dan lovebird, diketahui sangat menyukainya. Berikut tujuh jenis tanaman liar untuk burung peliharaan. More from my […]
Read more

Tips agar murai batu paud cepat bunyi

Murai batu paud atau yang masih trotolan menjadi burung yang paling banyak dicari kicaumania. Selain mudah dirawat, murai batu yang masih paud itu pun bisa dilatih sesuai keinginan pemiliknya. Namun begitu, ada beberapa pola rawatan yang harus diterapkan agar murai batu paud cepat bunyi. More from my siteTips merawat murai batu paud yang drop mentalCara […]
Read more
milet racikan jadikan lovebird juara

Cara seting lovebird sebelum lomba

Menyeting lovebird sebelum dilombakan menjadi satu hal yang perlu diperhatikan untuk memaksimalkan penampilannya saat bertanding. Rawatan yang diterapkan umumnya adalah menjaga kondisi birahinya agar tetap stabil, sehingga burung selalu siap berlomba. Sebagai panduan, berikut cara seting lovebird sebelum lomba. More from my siteCara settingan lovebid sebelum lomba H-1Cara setting lovebird lomba malamMilet Cinderella jadikan lovebird […]
Read more

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopping Cart Items

Empty cart

No products in the cart.

Return to Shop
Search for:
Chat
Klik untuk chats
Hai,
Ada yang bisa kami bantu?