Rahasia lovebird paud agar rajin ngekek di gantangan

Dalam sebuah lomba burung, selalu ada yang menang dan yang kalah. Tapi yang lebih sering membuat kecewa lovebird mania adalah bukan soal menang ataupun kalah, melainkan burung rawatannya yang bisa tampil maksimal. Untuk itu, simak rahasia lovebird paud agar rajin ngekek di gantangan

lovebird ngekek

 

Lovebird muda/paud yang tidak bisa tampil dengan maksimal saat dilombakan biasanya disebabkan oleh kondisinya yang sedang tidak fit. Namun selain itu, ada beberapa faktor lain yang dapat mempengaruhi penampilanya saat berlomba, yaitu:

Gabung yuk dengan kami di Instagram
  • Sangkar yang kurang terjaga kebersihannya. Dasar sangkar penuh dengan sisa pakan yang berserakan, sehingga burung kerap turun ke dasar untuk mengambil makanan di tengah lomba.
  • Belum mempunyai cukup pengalaman lomba atau kurang kesiapan mental.
  • Burung yang jarang dilatih, sehingga staminanya cepat kendor sebelum lomba berakhir.
BACA JUGA  Cara menambah dan bongkar durasi lovebird

Satu hal penting lain yang selama ini menjadi rahasia para lovebird jawara adalah pemberian pakan yang tepat. Kebutuhan nutrisi burung harus terpenuhi sebelum mereka dilombakan, sehingga dapat meningkatkan stamina dan penampilannya di lapangan.

Dari beberapa jenis pakan tersebut, Milet Volume+ menjadi salah satu yang paling banyak direkomendasikan para lovebird mania. Kandungan nutrisi yang telah ditambahkan ke dalam Milet Volume+ akan membantu mendongkrak stamina burung dengan cepat.

Lovebird muda/paud yang selalu diberikan pakan Milet Volume+ akan menjadi lebih aktif, lebih ngotot, dan rajin ngekek selama dilombakan. Untuk menambah khasiatnya, berikan Milet Volume+, disertai dengan pemberian jagung manis setiap harinya.

Milet Volume+ bisa didapatkan di Tokopedia dan Bukalapak, atau bisa juga melakukan pemesanan via kontak WA di nomor: 089653152654.

Demikian rahasia lovebird paud agar rajin ngekek digantangan.

BACA JUGA  Cara memandikan lovebird yang benar

Follow Instagram @universitasburung untuk mendapatkan beragam informasi menarik lainnya seputar burung kicauan di Indonesia.

Semoga bermanfaat

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here