milet racikan jadikan lovebird juara

Cara menjadikan lovebird juara dengan milet racikan alami

Kepopuleran lovebird tak hanya sebagai burung masteran saja, tapi juga turut meramaikan arena-arena lomba di berbagai daerah. Memelihara lovebird untuk lomba tentu harus disertai dengan perawatan teratur, serta dapat memenuhi kebutuhan nutrisinya. Kebutuhan pakan bernutrisi tersebut sangat berperan dalam menciptakan lovebird jawara. Simak cara menjadikan lovebird juara dengan milet racikan alami

Untuk bisa mengikuti lomba, burung lovebird yang dipelihara harus mendapatkan perawatan yang sangat teratur. Namun untuk menjadikannya juara, maka dibutuhkan perhatian dan kesiapan mental yang baik. Termasuk memberikan asupan pakan yang tepat.

Menyiapkan mental lovebird sebelum dilombakan dapat dilakukan dengan beragam cara, salah satunya, seperti yang disebutkan dalam artikel berikut ini:

Cara melatih mental lovebird paud

Namun begitu, kebutuhan pakan yang tepat menjadi satu hal yang vital dan dapat menentukan kualitas burung lovebird selama dilombakan.

Pakan yang dikonsumsi harus memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik, sehingga lovebird akan selalu sehat, aktif, dan rajin ngekek.  Ada dua jenis pakan yang umum diberikan untuk menjaga kondisi burung lovebird yang senantiasa dilombakan, yaitu:

  • Pakan tambahan yang terdiri dari jagung manis, kangkung, dan lain-lain.
  • Pakan biji-bijian yang terdiri dari milet putih, milet merah, biji bunga matahari / kuaci, dan lain – lain.
Baca:   5 penyebab lovebird anda jarang ngekek

Milet Volume+, pakan racikan alami jadikan lovebird cepat juara 

Ada banyak jenis dan merk pakan yang beredar di pasaran, namun hanya beberapa saja yang dketahui mempunyai kandungan nutrisi yang baik untuk jadikan lovebird cepat juara. Salah satunya adalah Milet Volume+.

IMG 20190830 WA0039

 

Milet Volume+ sudah dipercaya para lovebird mania sebagai pakan utama untuk menjaga kondisi burung rawatannya. Selain bermanfaat untuk meningkatkan stamina, Milet Volume+ juga mampu menambah durasi ngekek lovebird menjadi lebih panjang.

Pakan ini juga banyak direkomendasikan para pemain lovebird lomba, karena diracik dengan memanfaatkan beberapa bahan rahasia yang sudah teruji kualitas dan manfaatnya.

Manfaat penting Milet Volume+ lainnya adalah dapat membantu memperbaiki dan meningkatkan metabolisme burung.

Baca:   Tips merawat burung cucak rawa agar rajin bunyi

Dengan rutin mengkonsumsi Milet Volume+, burung lovebird akan menjadi lebih sehat, aktif, dan rajin berbunyi.

Bagaimana mendapatkan Milet Volume+ 

  • Milet Volume+ bisa Anda dapatkan melalui toko jual-beli online seperti Tokopedia dan Bukalapak. Selain itu, bisa juga dipesan melalui kontak Whatsapp (WA) di nomor 087738873034.

Demikian cara menjadikan lovebird juara dengan milet racikan alami yang penuh khasiat. Untuk menerima beragam informasi terbaru dari kami, silakan ikuti laman Instagram @lovebirdcinderella.

Salam sukses

Semoga manfaat

 

Related Articles

Memilih Pakan yang tepat untuk sogok ontong

61 / 100 Sogok ontong dikenal karena suaranya yang pedas dan tajam sehingga banyak dicari untuk dijadikan masteran maupun dilombakan. Namun untuk menjadikan burung yang bernama lain kolibri sriganti ini tentu membutuhkan asupan pakan yang benar-benar tepat. Simak tips memilih pakan yang tepat untuk burung sogok ontong berikut ini. Tips merawat burung sogok ontong tangkapan […]
Read more

Solusi untuk kacer yang suka gigit dan cabut bulu

Kacer kanibal, begitu kicaumania di dalam negeri menyebut perilaku burung kacer yang suka menggigit dan mencabuti bulu-bulunya sendiri. Dalam istilah internasional, perilaku tersebut dikenal dengan sebutan Feather Plucking dan umum dijumpai pada semua jenis burung peliharaan, tidak terkecuali kacer. Bagaimana cara mengatasinya jika terjadi pada burung kacer? Simak tipsnya berikut ini. Penyebab dan cara mengatasi […]
Read more
sogok ontong anakan

Tips mengenali ciri ciri jantan betina sogok ontong ijoan

7 / 100 Cara paling mudah membedakan jenis kelamin burung sogok ontong yang sudah dewasa adalah dengan mengamati penampilan dan warna bulunya. Tapi bagaimana jadinya jika burung yang akan kita pelihara itu masih berumur anakan atau ijoan? Nah, untuk itu simak tips mengenali ciri ciri jantan betina sogok ontong ijoan berikut ini. Tips merawat burung […]
Read more

Tinggalkan Balasan

Shopping Cart Items

Empty cart

No products in the cart.

Return to Shop
Search for:
Chat
Klik untuk chats
Hai,
Ada yang bisa kami bantu?