Ciri ciri lovebird paud

Cara Mengetahui Umur Burung Lovebird Dari Ciri Ciri Fisiknya – Untuk anda yang tentunya masih awan mungkin akan mendapatkan sebuah kesulitan dalam hal menentukan serta melihat Ciri Ciri Fisiknya untuk mengetahui dari umur burung Love Bird tersebut dan hal tersebut tentunya akan dapat menjadi mangsa yang paling empuk bagi para penjual yang sering kali tidak jujur pada saat menawarkan burung love bird yang akan di jualnya. dan khususnya bagi anda yang mulai sedang menangkarkan burung jenis paruh bengkok ini terlebih dahulu alangkah sebaiknya mengetahui terlebih dahulu ciri dari fisik burung love bird yang sudah dewasa dan yang masih anakan.
Cara Mengetahui Umur Burung Lovebird Dari Ciri Ciri Fisiknya
Di karenakan hal tersebut ini sangat berpengaruh besar dalam hal menjodohkan Burung Love Bird yang akan di tangkarkan. misalnya di karenakan berbeda Umur yang sangat jauh maka Burung Love Bird yang anda satukan untuk melakukan proses penjodohan akan dapat bertengkar dan yang paling parahnya lagi jika tidak anda pisahkan akan bertengkar sampai salah satunya mati. sehingga dari hal tersebut anda tentunya harus mengetahui terlebih dahulu Umur Burung Lovebird yang akan anda jodohkan dan bisa anda lihat dari Ciri Ciri Fisiknya, oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi pembahasan mengenai Cara Mengetahui Umur Burung Lovebird Dari Ciri Ciri Fisiknya dan berikut ringkasannya di bawah ini.
Ciri Ciri Fisiknya
Pada bagian paruh atas masih ada warna terlihat hitam, dan burung love bird yang memiliki ciri seperti ini di kisaran umur 2 – 3 bulan.
Ciri Ciri Fisiknya
Akan tetapi untuk jenis Burung Lovebird yang memiliki warna bulu hijau, warna paruhnya semakin dewasa semakin memerah.
Ciri Ciri Fisiknya
Untuk jenis Burung Lovebird yang memiliki warna bulu biru, pada bagian paruhnya akan memiliki warna paruh kuning muda. dan semakin dewasa akan berwarna kuning pucat.
Ciri Ciri Fisiknya
Jika masih anakan pada bagian warna kakinya masih ada warna bercak hitam dan semakin lama semakin putih.
Ciri Ciri Fisiknya
Jika masih anakan pada bagian warna bulu kacamatanya terlihat tidak terlalu begitu tebal dan semakin dewasa semakin tebal.

Baca:   Mengenali ciri-ciri lovebird paud ngekek panjang

Related Articles

Lovebird cinderella tetap juara padahal bertelur

Read more

Settingan lovebird ibu tiri

Lovebird mania di Indonesia kini ramai memperbincangkan settingan lovebird dengan menggunakan metode ibu tiri, yang dipercaya mampu menjadikan burung makin gacor atau bahkan konslet. Bagaimana sebenarnya settingan tersebut dilakukan? Yuk, simak dalam settingan lovebird ibu tiri berikut ini. Baca:   Dimana Tempat yang Cocok untuk Ternak Lovebird? Ini Infonya!
Read more

Penyebab ekor murai batu sering rusak dan cara mengatasinya

Murai batu dengan ekornya yang panjang menjadikan penampilannya makin eksotis, terlebih ketika bergerak ekornya akan melambai-lambai dengan elegan. Namun sering muncul berbagai permasalahan terkait ekor panjangnya itu, sehingga dibutuhkan penanganan yang sedikit berbeda dari jenis burung piaraan lainnya. Baca:   Cara memilih dan menyiapkan lovebird bahan untuk lomba
Read more

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopping Cart Items

Empty cart

No products in the cart.

Return to Shop
Search for:
Kirim
Ada pertanyaan?
Powered by