sddefault 11

Ciri ciri lovebird paud

Cara Mengetahui Umur Burung Lovebird Dari Ciri Ciri Fisiknya – Untuk anda yang tentunya masih awan mungkin akan mendapatkan sebuah kesulitan dalam hal menentukan serta melihat Ciri Ciri Fisiknya untuk mengetahui dari umur burung Love Bird tersebut dan hal tersebut tentunya akan dapat menjadi mangsa yang paling empuk bagi para penjual yang sering kali tidak jujur pada saat menawarkan burung love bird yang akan di jualnya. dan khususnya bagi anda yang mulai sedang menangkarkan burung jenis paruh bengkok ini terlebih dahulu alangkah sebaiknya mengetahui terlebih dahulu ciri dari fisik burung love bird yang sudah dewasa dan yang masih anakan.
Cara Mengetahui Umur Burung Lovebird Dari Ciri Ciri Fisiknya
Di karenakan hal tersebut ini sangat berpengaruh besar dalam hal menjodohkan Burung Love Bird yang akan di tangkarkan. misalnya di karenakan berbeda Umur yang sangat jauh maka Burung Love Bird yang anda satukan untuk melakukan proses penjodohan akan dapat bertengkar dan yang paling parahnya lagi jika tidak anda pisahkan akan bertengkar sampai salah satunya mati. sehingga dari hal tersebut anda tentunya harus mengetahui terlebih dahulu Umur Burung Lovebird yang akan anda jodohkan dan bisa anda lihat dari Ciri Ciri Fisiknya, oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi pembahasan mengenai Cara Mengetahui Umur Burung Lovebird Dari Ciri Ciri Fisiknya dan berikut ringkasannya di bawah ini.
Ciri Ciri Fisiknya
Pada bagian paruh atas masih ada warna terlihat hitam, dan burung love bird yang memiliki ciri seperti ini di kisaran umur 2 – 3 bulan.
Ciri Ciri Fisiknya
Akan tetapi untuk jenis Burung Lovebird yang memiliki warna bulu hijau, warna paruhnya semakin dewasa semakin memerah.
Ciri Ciri Fisiknya
Untuk jenis Burung Lovebird yang memiliki warna bulu biru, pada bagian paruhnya akan memiliki warna paruh kuning muda. dan semakin dewasa akan berwarna kuning pucat.
Ciri Ciri Fisiknya
Jika masih anakan pada bagian warna kakinya masih ada warna bercak hitam dan semakin lama semakin putih.
Ciri Ciri Fisiknya
Jika masih anakan pada bagian warna bulu kacamatanya terlihat tidak terlalu begitu tebal dan semakin dewasa semakin tebal.

Baca:   Tips singkat merawat burung beo yang mabung

Related Articles

murai batu cabut bulu

Tips dan cara mengatasi murai batu sering cabut bulu

Cabut bulu adalah sebuah kondisi ketika burung mengalami masalah, baik yang berkaitan dengan fisik, mental, maupun birahinya. Hal seperti ini sangat umum dijumpai pada beberapa jenis burung peliharaan, termasuk murai batu. Tips memilih dan merawat murai batu kalimantanSettingan murai batu sebelum dan sesudah lombaTips melatih mental murai batu bakalan muda hutan (MH)Tips melatih mental murai […]
Read more

Cara menambah dan bongkar durasi lovebird

Lovebird yang rajin ngekek dengan durasi panjang tentu akan mudah menarik perhatian para juri ketika dilombakan. Hal ini pula yang menyebabkan banyak kicaumania akan melakukan segala cara agar burung rawatannya itu rajin bersuara ngekek, mulai dari memberikan jamu-jamuan hingga perawatan yang super ekstrim.┬áSebagai panduan, simak cara menambah dan bongkar durasi lovebird berikut ini. Cara setting […]
Read more
settingan lovebird paud paruh putih dengan untulan

Settingan harian dan lomba lovebird paud paruh putih

Keberadaan lovebird paruh putih di lapangan kini bukan hal yang asing lagi. Bahkan tak sedikit jenis lovebird ini yang sukses menyandang predikat jawara. Untuk panduan, simak cara settingan harian dan lomba lovebird paud paruh putih berikut ini. Settingan lovebird paruh putihSettingan lovebird paud paruh putih dengan untulanSolusi atasi kenari yang tak mau bunyi saat dilombakanTips […]
Read more

Tinggalkan Balasan

Shopping Cart Items

Empty cart

No products in the cart.

Return to Shop
Search for:
Chat
Klik untuk chats
Hai,
Ada yang bisa kami bantu?