Tips menghipnotis burung, unggas dan hewan lainnya

Hipnotis selama ini dikenal hanya ampuh pada makhluk yang bernama manusia saja, tapi tidak lagi karena ternyata tekhnik hipnotis ini juga bisa diterapkan kepada binatang peliharaan semisal Unggas, burung dan kelinci dan bukan tidak mungkin berlaku pada semua jenis binatang lainnya.

Dengan menggunakan tekhnik hipnotis pada unggas ataupun binatang lainnya bisa mempermudah kita dalam proses pengobatan ataupun hal hal lain yang berkenaan dengan kondisi unggas yang kita hipnotis tersebut.


Berikut cara-cara dan tehnik menghipnotis burung dan hewan lainnya.

Hipnotis Pada Ayam atau Burung

Coba Anda pegang leher ayam dengan menekan kelantai atau meja sehingga tubuhnya rata dengan lantai atau meja. Kemudian rentangkan kepalanya menempel di meja atau lantai dalam kondisi tertelungkap sehingga kepala ayam lurus dan paruh ada di ujung. Anda harus menjaga matanya dan jangan sampai tertutup oleh tangan Anda.

Baca:   Empat cara bedakan jalak putih jantan dan betina

Ingat…!! Lakukan dengan hati – hati tanpa menyakitinya.

 

Kemudian ambil pena atau kapur lalu tarik garik lurus sepanjang 10 – 15 cm dimulai dari ujung paruh ke depan (menjauhi kepala), pastikan mata ayam mengikutinya. Pertahankan beberapa saat pegangan Anda, sampai si ayam tertidur. Lepaskan, ayam akan diam saja disitu.

Untuk membangunkannya, jauhkan dari gambar garis tadi dan tepuk punggungnya. Teknik hipnotis ini juga bisa dilakukan pada semua jenis burung dengan teknik hipnotis yang sama pada ayam.


Hipnotis Kelinci.

Baringkan kelinci di punggungnya (menghadap ketas), tekan dengan lembut telinganya secara lurus di lantai/meja. Kemudian dengan tangan satunya anda tarik kaki belakangnya selama beberapa menit. Pertahankan selama 1 menit, maka ia akan terhipnotis. Untuk membangunkan tiup hidungnya dan gulingkan tubuhnya ke samping.

Baca:   Ragam solusi jika lovebird telat ngekek di lapangan

referensi dan sumber : www.pakarhipnotis.com

Related Articles

cara merawat lovebird paud dengan milet volume+

Milet Volume + bikin lovebird gacor dan ngekek panjang Hai lovebird mania, pasti lovebird mania khususnya pemula sangat bingung cara merawat lovebird untuk dijadikan lomba. Perawatan lovebirdpun sangat bermacam-macam penerapan untuk lovebird paud maupun dewasa. Dan disini kami akan membahas tentang perawatan lovebird paud. Banyak lovebird mania yang banyak bertanya tentang makanan untuk lovebird paud […]
Read more

Tips perawatan saat murai batu mabung

Mabung atau molting adalah masa di mana bulu burung akan rontok secara alami. Kondisi ini sudah merupakan siklus alamiah yang terjadi pada keluarga burung dan unggas. Ketika burung sedang mengalami mabung, maka perawatan yang tepat harus segera diterapkan. Berikut perawatan saat murai batu mabung. Baca:   Empat cara bedakan jalak putih jantan dan betina
Read more
settingan konslet lovebird untulan

Settingan konslet untuk lovebird untulan

Untulan menjadi bentuk rawatan alternatif untuk menjadikan lovebird rajin ngekek dan makin konslet. Metode ini cukup disukai para penghobi lovebird karena dianggap lebih praktis dan efektif. Untuk panduan perawatannya, berikut adalah settingan konslet untuk lovebird untulan. Baca:   Perawatan murai batu over birahi
Read more

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopping Cart Items

Empty cart

No products in the cart.

Return to Shop
Search for:
Kirim
Ada pertanyaan?
Powered by