Tips menghipnotis burung, unggas dan hewan lainnya

burung mati
Hipnotis selama ini dikenal hanya ampuh pada makhluk yang bernama manusia saja, tapi tidak lagi karena ternyata tekhnik hipnotis ini juga bisa diterapkan kepada binatang peliharaan semisal Unggas, burung dan kelinci dan bukan tidak mungkin berlaku pada semua jenis binatang lainnya.

Dengan menggunakan tekhnik hipnotis pada unggas ataupun binatang lainnya bisa mempermudah kita dalam proses pengobatan ataupun hal hal lain yang berkenaan dengan kondisi unggas yang kita hipnotis tersebut.


Berikut cara-cara dan tehnik menghipnotis burung dan hewan lainnya.

Hipnotis Pada Ayam atau Burung

Coba Anda pegang leher ayam dengan menekan kelantai atau meja sehingga tubuhnya rata dengan lantai atau meja. Kemudian rentangkan kepalanya menempel di meja atau lantai dalam kondisi tertelungkap sehingga kepala ayam lurus dan paruh ada di ujung. Anda harus menjaga matanya dan jangan sampai tertutup oleh tangan Anda.

Baca:   Ini penyebab burung kenari tak mau bunyi

Ingat…!! Lakukan dengan hati – hati tanpa menyakitinya.

 

Kemudian ambil pena atau kapur lalu tarik garik lurus sepanjang 10 – 15 cm dimulai dari ujung paruh ke depan (menjauhi kepala), pastikan mata ayam mengikutinya. Pertahankan beberapa saat pegangan Anda, sampai si ayam tertidur. Lepaskan, ayam akan diam saja disitu.

Untuk membangunkannya, jauhkan dari gambar garis tadi dan tepuk punggungnya. Teknik hipnotis ini juga bisa dilakukan pada semua jenis burung dengan teknik hipnotis yang sama pada ayam.


Hipnotis Kelinci.

Baringkan kelinci di punggungnya (menghadap ketas), tekan dengan lembut telinganya secara lurus di lantai/meja. Kemudian dengan tangan satunya anda tarik kaki belakangnya selama beberapa menit. Pertahankan selama 1 menit, maka ia akan terhipnotis. Untuk membangunkan tiup hidungnya dan gulingkan tubuhnya ke samping.

Baca:   Cara mengkonsletkan lb jantan dengan banyak betina

referensi dan sumber : www.pakarhipnotis.com

Related Articles

Tips dan cara menjinakkan lovebird

Lovebird yang sudah jinak tentu akan lebih mudah dirawat, baik untuk dijadikan masteran, lomba maupun dilatih dengan berbagai atraksi. Selain itu, burung yang sudah jinak juga akan lebih cepat terpancing untuk lebih rajin mengeluarkan suara ngekeknya. Simak tips dan cara menjinakkan lovebird berikut ini. Cara cepat menjinakkan lovebird yang masih liar / girasTips memaksimalkan penampilan […]
Read more
cara merawat lovebrd paud agar rajin bunyi

Cara merawat lovebird paud agar rajin bunyi

Bagi sebagian kicaumania, memelihara lovebird yang masih muda atau paud memiliki banyak keuntungan. Selain harganya yang jauh lebih murah, mereka juga bisa melatih dan memaster burung rawatannya sesuai dengan materi yang diinginkan. Sebagai panduan, berikut cara merawat lovebird paud agar rajin bunyi.  Kesalahan dalam merawat lovebird paudSettingan tunggal lovebird balibu ngekek jeda rapatTips menyiapkan lovebird […]
Read more

Tips dan cara merawat indukan kenari yang mengerami telur

9 / 100 Indukan kenari mampu bertelur sebanyak 2 s/d 5 butir telur saat berkembang biak, namun rata-rata jumlah telur yang dihasilkan di penangkaran paling banyak 4 butir saja. Kondisi tersebut umumnya dipengaruhi oleh faktor rawatan dan asupan pakannya. Berikut tips dan cara merawat indukan kenari yang sedang mengerami telur. Tips jika kenari bertelur di […]
Read more

Tinggalkan Balasan

Shopping Cart Items

Empty cart

No products in the cart.

Return to Shop
Search for:
Chat
Klik untuk chats
Hai,
Ada yang bisa kami bantu?